Rabu, 24 Agustus 2011

Apa Kata Mereka?

Alhamdulillah aku sudah mulai mengajar dan menerapkan ilmuku. Lalu apa kata muridku?

Ada yang ingin pelajaran Bahasa Indonesia tiap hari
Ada yang bilang aku cantik :D
Murid yang narsis banget juga ada
Eitss ada yang seneng banget gara-gara tak bilang mirip Morgan Sm*ash
Ini yang cukup mengharukan : "aku dibilang baik dan sabar"
Yang ini kasih aku kritik yang membangun, katanya aku kurang tegas dalam menghadapi siswa yang suka bercanda, tapi anehnya dia curhat di kertas katanya setelah ini akan melaksanakan pelajaran matematika tapi pelajarannya di gambar monster, wkwkkwkwk.

Tapi. . .tidak semua murid suka, ada juga yang biasa aja



Semua yang kalian tulis akan kujadikan pijakan awalku untuk menjadi pendidik luar biasa.
 

2 komentar:

  1. buahahhaaa
    kamu ngajar dimana si min?
    SD?

    BalasHapus
  2. ah kau tak mengikuti perkembanganku, aku di smp 1 ungaran. nek SD just 4 PGSD

    BalasHapus