Selasa, 26 Juli 2011

Hari yang Hedonis :p

Entah kenapa akhir-akhir ini aku sangat suka menuliskan kegiatanku di blog, hihihi. . .soalnya sudah nggak zaman buku harian kali ya. . .Nggak apa-apa deh, bagi yang berkenan membaca silakan membaca dan memandang.

Hari ini adalah Hari yang Hedonis, kenapa? karena aku menghabiskan hari ini cuma untuk shopping dan makan enak welahhhh. . .nggak apa-apa deh, kan sebentar lagi PPL, bakal jarang banget ada momen kayak gini.

Berawal dari pagi hari, aku dan Nita (my roommate) ngurus revisi nomor HP di Puskom buat persiapan PPL. Eits tapi nggak sampai di situ, sehabis dari Puskom kami langsung capcus ke CL. Mulanya kami masuk ke Alfath kaya butik muslimah gitu. Kami belanja di sana dan seperti biasa virus minder pun melanda kami. Di sana kami terlihat sangat gembel. Ya, maklum aja, tante-tante yang datang kesana wah-wah banget baju, make up, dan sepatunya yang 7 cm itu. Dan akhirnya. . . .jeng jeng jeng jeng





Aku membeli lipstik dan blush on. Bukannya ganjen atau apa. Tapi inilah bukti totalitasku. Aku akan tampil dengan dandanan yang istimewa untuk siswa-siswaku nanti :)

Pulang dari shopping, kami bobo sore dan sehabis Isya, Aku, Nita, dan Arum langsung capcus ke Padang Mbulan salah satu tempat makan yang asyik di daerah Unnes (daaaan dibayarin Nita, makasihhh :*)

Aku, Padang Mbulan, Unnes, dan Sahabat. . .

 Arum, Nita, dan aku

 Penampakan makanan sebelum habis dilahap

 This is it, cumi-cumi saos tiram, yummy. . . .

Bukti kerakusan anak kost yang kelaparan

Lalu, perjalanan dilanjut ke rektorat Unnes

 Siluet 

 Universitas Konservasi

Singgasana orang pacaran, wkwkwkkw

Semoga persahabatan kita abadi hingga maut menjelang

2 komentar: