Selasa, 22 Mei 2012

My Dream : Sekolah Kooperatif



Setiap apa yang kita lakukan harus memiliki tujuan, setiap tujuan harus disertai dengan motivasi. Tanpa motivasi, seringkali kita melalaikan apa tujuan kita yang sebenarnya. Motivasi itu seperti tanaman yang jika dirawat, disiram dan dipupuk dengan benar pasti akan tumbuh dengan subur dan menghasilkan serta bermanfaat. Ya Allah, semoga motivasi ini bisa menghidupi hidupku dan hatiku, semoga Engkau selalu menjadi tujuan dalam hidupku. Jernihkanlah hatiku ya Rabb.
Kalau kata Aa Gym :
“Semakin terpusat hati dan pikiran kita kepada Allah akan semakin tenang dan semakin dituntun menghadapi sesulit apapun hidup ini.”

Semoga cita-cita kami untuk membangun sebuah sekolah yang kooperatif dapat berjalan dengan lancar. Sekolah itu akan memberikan kebebasan kepada siswa baik tentang pendidikan maupun biaya yang disesuaikan dengan kemampuan orang tua tanpa merendahkan derajat sama sekali. Sekolah itu nantinya akan menjadi jembatan untuk mewujudkan impian bagi anak-anak, sekolah itu nantinya yang menjadi tempat terindah untuk menuntut ilmu dan membangun hidup mereka. Tapi bagaimana konsep yang lebih real belum terpikirkan secara mendetail. Semoga niat baik ini dapat terwujud selambat-lambatnya sepuluh tahun lagi.

Kenapa harus sekolah? Karena pendidikan itu bisa bermanfaat bagi semua, selain memberi penghasilan, juga bisa merupakan pengabdian. Semoga terealisasi dan selalu lillahita’ala. Amiin.

1 komentar: